Jasa Mural – Lukis Dinding – Indomural

indomural.id .Seiring berkembangnya jaman saat ini , industri seni di bidang Mural / Lukis Dinding meningkat sangat pesat. Sebuah lukisan yang di aplikasikan dan dibuat integral dengan permukaan dinding, lantai atau plafon ini semakin populer ketika banyak ruang perkantoran, perumahan, cafe, tempat umum, sekolahan Dll menggunakan Mural sebagai pelengkap tata ruang. Dengan mengacu pada tema tertentu sesuai permintaan, kehadiran lukisan Mural akan dapat mempercantik hingga membentuk bagian dari karakter identitas sebuah tempat.

Lukisan Mural secara inheren sangat berbeda dengan lukisan bergambar lainnnya, hal ini dikarenakan Mural terhubung dengan ide dan gaya yang tercipta dari konsep yang menyesuaikan antara tata ruang dan identitas sebuah tempat.

Jika Anda menginginkan penawaran dari kami, dengan senang hati kami akan menginformasikan kepada Anda dengan cepat, baik secara tertulis maupun melalui Chat Whatsapp maupun Email. Oleh karena itu segera Hubungi Kami !

Murals are a very important requirement

Proses Kami

Seni menghias dinding / dekorasi Mural yang telah kami aplikasikan saat ini memiliki banyak teknik dengan tema tertentu yang menghasilkan beberapa kategori / tipe mural, layanan kami di antaranya :

  • Dekorasi Mural Pemandangan Alam
  • Dekorasi Mural Kartun
  • Dekorasi Mural Seni 3D ( Tiga Dimensi )
  • Dekorasi Mural Tata Ruang Kota / Gedung
  • Dekorasi Mural Plafon
  • Dekorasi Mural Lettering ( Seni Tulisan )
  • Dekorasi Mural Cafe
  • Dekorasi Mural Lantai, Dan lain lain

Hasil Karya

Anda dapat melihat hasil karya kami dengan cara melihat tampilan pada setiap posting atau dengan cara melihat galeri album yang terdapat dalam menu navigasi di www.indomual.id .

“Keterangan lokasi pengerjaan dan hasil karya yang ada di posting ini  Adalah di Sederhana Lintau 88 – Kendari “

Kualitas

Jangan khawatir, pada khususnya kami menggunakan Cat dinding dan pelapis dengan kualitas terbaik sehingga kekuatan dan ketahanan lukisan akan semakin kokoh dan mampu bertahan lama.

Penawaran

Anda sangat beruntung ketika telah menemukan kami melalui media daring seperti ini, Jika berminat mempertemukan kreatifitas kami dengan dinding, lantai, plafon rumah  Anda, tentunya kami sangat senang . Lalu bagaimanakah sistem penawaran / panduan harga per meter persegi dari kami? Silahkan Hubungi kami secara langsung melalui whatsapp chat / Panggil di nomor Handphone yang tertera pada halaman ini. Anda dapat konsultasikan dengan kami terlebih dahulu dengan memotret bagian setiap sisi dinding yang akan di lukis lalu kirim ke Chat Whatsapp kami.

Harga

Penentuan hasil akhir tarif dan harga jasa yang kami tawarkan menyesuaikan berdasarkan budget, tingkat kesulitan serta luas media yang akan di lukis. Sudah tentu tarif / harga setiap proses pengerjaan Mural yang kami kerjakan berbeda beda, Misal luas media yang akan di lukis hanya sedikit, maka bisa di akumulasikan tarif per meter, dan apabila luas Media yang akan di lukis begitu luas maka kami dapat menentukan sesuai dengan kompleksitas luas antara bidang dan desain.

Kami tunggu kabar baik dari Anda!